Popular Post

Posted by : Unknown Wednesday, June 8, 2011

Aku mungkin hanya sebuah bayang, atau mungkin sebuah benda yang tak ada artinya... Tapi biarlah, bukan perhatian yang aku minta, bukan juga sapaan yang aku harapkan. Biarlah aku berdoa agar kamu selalu bahagia di sana dan ingat akan aku suatu hari nanti. Meski dimata orang kamu bukanlah siapa-siapa tetapi buatku kamu adalah sahabat sejati, yang sudah pernah membagi kasih untukku, terima kasih. Maaf jika aku tak pernah bisa memberikan satu alasanpun kenapa aku begitu mencintai kamu, 1 yang aku tahu bahwa cinta yang aku berikan tulus untuk kamu.

Banyak hal yang ingin aku bagikan kepadamu, tapi mungkin semua itu tak akan pernah bisa. Ya sudahlah, tak apa... Yang indah juga terkadang bukan hanya apa yang kita lihat, tetapi lebih dari itu. Maaf aku tak menyebutkan namamu disetiap tulisan, karena itu mungkin tak akan kekal. Aku jadi teringat akan pepatah yang bilang, "Jangan lihat seseorang dari hatinya (qalb) tetapi, lihatlah dari apa yang ia lakukan karena itu adalah cerminan dirinya yang sebenarnya".

Siapa orang yang suka dibohongi? Orang bodoh sekalipun akan geram jika tahu dia diperdaya, dibohongi terlebih dikhianati. Mungkin aku salah satu diantara orang bodoh itu. Tak apa, mungkin kemarin aku memang benar-benar bodoh. Tapi bersama waktu aku berterima kasih untuk kamu yang telah memberikan banyak pelajaran untukku agar lebih dewasa lagi menghadapi apa yang menjadi penghalang hidup...

Siapa yang mampu disalahkan disaat kita merasa dunia begitu tidak adilnya terhadap kita? Apakah orang yang telah melukai hati ini? Oang-orang yang telah berbohong dan mengkhianati kita? Atau bahkan diri kita sendiri? Saat kita merasa dunia tidak adil pastinya kita akan mengecam semua yang tidak kita sukai.

Buat kamu yang mungkin masih mencari yang TERBAIK dalam hidupmu, carilah dan aku berani mengatakan kalau KAMU TIDAK AKAN MENEMUKAN YANG SEMPURNA, karena semua orang tanpa pengecualian pasti memiliki kekurangan. Jadi, bersyukurlah atas apa yang kamu punya, lebih mudah medapatkan daripada mempertahankan. Perjuangkan...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sophie Reborn - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -