Popular Post

Posted by : Unknown Sunday, June 12, 2011

Ya mungkin kita udah gak bareng-bareng lagi, udah gak sejalan lagi, tapi aku cukup senang tanpa harus melihat kamu di mana. Karena buat aku kamu selalu ada, mungkin bukan di mata tapi masih di hati. Bukan dalam arti aku mengharapkan kamu lagi, bukan, walaupun ada kesempatan di laen waktupun aku mungkin gak akan berani buat nyayangin kamu lagi, bukan berarti aku gak cinta dan sayang, tapi buat aku mungkin alangkah baeknya kalo kamu ada di tangan orang yang bener-bener sayang kamu apa adanya.

Aku udah cukup seneng walopun aku cuma bayangan, karena dengan gitu aku selalu ada disetiap langkah dan kemanapun kamu pergi, aku iringin kamu dengan doa semoga kamu selalu diberikan keselamatan dan kebahagiaan juga lindungan disetiap waktu. Aku berdoa semoga disetiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan dan hitungan tahun kamu terus merasakan kebahagiaan. Teruslah tersenyum, walau mungkin hati kamu dirundung pilu.

"Dari sini aku titipkan hadiah kecil untukmu, sebuah boneka untuk kamu genggam
Dari sini aku titipkan barang mungil untuk kamu simpan sebagai harta karun pribadimu
Dan...
Dari sini aku juga titipkan baju dan pakaian yang mudah-mudahan kamu pakai disetiap waktu"

Terimakasih untuk waktu yang udah kamu luangkan,
Terima kasih untuk kebahagiaan yang kamu bagikan.

Karena semua itu sangat berarti walaupun harus berhenti sampai di sini. Hehehe... Maaf ya aku cuma orang biasa yang jauh dari sempurna mendekatinya ajapun enggak. Tapi setidaknya aku juga udah mencoba walau kegagalan yang akudapat akhirnya.

Tapi gak masalah, terima kasih nona untuk waktumu ^^,
Dihadapan kamu aku bahkan gak bisa menunjukkan betapa aku sangat sayang kamu, yang aku tau itu semua hanya di dalam hati ini aja. Kadang emang jengkel & sakit harus nahan rasa ini, tapi tak apalah. Biar hati ini belajar untuk memaafkan dan juga mengikhlaskan kamu. Mungkin dengan begitu kamu bisa lebih bahagia lagi.

Mohon jaga hadiah kecil itu ya ;)
Memang harganya gak mahal dan bentuknya juga mungkin urakan tapi itu aku kasih dengan ikhlas... Aku berharap dengan itu segak-gaknya masih ada aku di ingatan kamu. Jangan dibuang! hehehe... maaf kalo berseru tapi itu bukan bentakan, aku cuma mastiin kalo barang itu jangan kamu buang. Lebih baek kalo emang kamu udah gak suka, simpen aja di dalem lemari, ato kardus walopun itu akhirnya kamu taro di dalem gudang yg pengap, panas dan berdebu. Tapi aku yakin, bukan berarti aku ge'er, suatu saat waktu kamu buka kardus usang itu kamu bakal inget aku, walopun mungkin udah lupa sama orangnya, tp segaknya kamu masih inget kalo itu aku yangi kasih.

Hadiah itu aku
Jadi, jangan dilupain barang itu, kalo kamu dalam kesukaran dan gak ngerti harus bilang ke orang laen, ngobrol aja sama dia. Aku pasti ngerasain juga kok. Walo dia benda mati tapi itu lebih baek khan daripada kamu harus cerita ke orang yang belum tentu punya niatan baek ke kamu.

Cukup dikenang dan jangan kamu lupain, karena semakin kamu berusaha buat ngelupain, aku bakal terus menghantui kamu huuu~~~~~ becanda :p

Tapi pada dasarnya gitu, karena akupun juga gitu... Mau seberapa keras otak ini ngebuang kamu dari kehidupan gak akan pernah bisa. Makanya aku jadiin kamu itu kenangan, yang Indah walopun bukan yang 'ter' :D

- Someday Only We Know -

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sophie Reborn - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -