Popular Post

Posted by : Unknown Sunday, June 12, 2011

"sungai mengalir sebebas aku berpikir
hembusan angin dingin membawa aku berlari
mensyukuri semua yang telah Kau beri
hati yang rapuh ini kau kuatkan lagi"

Hmmm... nikmat deh dengerin lagu BIP yang satu ini, yang di atas itu cuma kutipan beberapa liriknya aja. Kalo mo full ya cari aja sendiri lagunya terus didengerin dah tuh.  Sekarang waktunya mulai yang baru sambil kuatin hati ini dengan kemantapan. Waktunya bergerak kawan, jangan hanya bicara/diam dan melihat tapi ayo lakukan gerakan. Buat sesuatu yang baru karena disetiap harinya akan ada yang baru. Kalo dijadiin lagu kali keren tu kata-kata, dengan irama sedikit nge-beat ato rock n' roll.

Soal yang kemaren, ya sudah tinggal aja, bukan berarti kita juga buang semua itu, tapi mending kita jadiin semua itu pelajaran buat kita. Semua kepedihan, kegagalan, yang dibohongin, dikhianatin ayo kita bangkit! Buat apa ngeratapin yang jelas-jelas udah gak ada ato yang jelas-jelas bikin kita semakin lemah! Jadiin semua itu motivasi dan tanemin dalem hati kalo KITA BISA LEBIH BAEK DARI YG KEMAREN tapi dengan syarat kitapun harus berusaha dengan kemauan dan tekad eh jangan lupa juga berdoa ya :)

Semua pasti ada jalannya kalo emang kita niat dan sungguh-sungguh, cuma mereka yang masih meratapi nasib dan berprasangka buruk kepada Allah swt yang bakal jalan ditempat. Berprasangka baiklah teman... Selalu ada yang baru di luar sana, yang siap menyambut kita, teruslah berharap dan berdoa.

Berakit-rakit ke hulu berenang kita ketepian, bersakit-sakit dahulu baru bersenang-senang kemudian. Yup, emang terkadang gak semudah kata apalagi kalo kita lagi ditimpah musibah dan hal semacemnya. Contoh (paling banyak) :
Masalah gagal bercinta, menurut gw dikalangan muda paling banyak niy... Mulai dari affair dengan pihak ketiga sampe dengan cintanya bertepuk sebelah tangan, gak terkecuali gw hehehehe...

Jangan lemah dong kawan, emang semua itu butuh proses dan gak ada yang instan, maka dari itu kita belajar, dari semua kesalahan dan introspeksi... Kalo gw siy jujur kemaren emang sempet drop cuma gw bener-bener berterima kasih deh buat kawan dan sahabat yang udah setia dengerin gw curcol (love you all guys) dan terima kasih juga untuk setiap kata yang penuh hikmah di dalamnya, bener-bener buat hati plong rasanya.

Selalu ada yang baru, mati 1 tumbuhnya seribu
Gak usah khawatir soal perkara kecil, kita ini besar, itu kenapa perkara itu kecil (ribet deh nulisnya) tapi intinya emang semua itu kecil, hanya kadang kita yang lebay buat semua itu kesannya jadi BESAR yang akhirnya malah bikin kita tersudut ke arah putus asa, ampe kadang ngelakuin hal gila, ato bahkan ngerengek "biar gw mati ajaaaaaa!!!" kalo menurut gw itu orang bodoh banget, hidup bukannya dinikmatin malah pengen mati, guoblok!! :lol:

Kenyataannya ya kadang hidup emang kejem, gak kek cerita di film2... Gak selalu manis macem kembang gula, tapi dengan ato tanpa kita sadari, dari situlah kita belajar... Ya, belajar... Belajar tentang semua, kasih, sayang, cinta, benci, bahagia, sedih yang buat hidup kita lebih bermakna.

Orang Kuat itu bukan mereka yang selalu menang, melainkan orang-orang yang mampu bangkit dari keterpurukan!! Ini kata yang paling gw suka, perumpamaannya kaya sebuah pertandingan sepak bola deh. Menang itu pasti, kalah itu pilihan (konsep) tapi pada nyatanya lebih diutamain itu menang-kalah urusan belakangan, yang penting itu usaha.

Buat gw penghargaan paling tinggi itu waktu kita ada masalah dan kita bisa pecahin masalah itu, pasti rasanya plong banget, mikir jadi lebih relax, bawaan jadi lebih santai, dan mo ngapa-ngapain jadi mood terus :)
Kok sepele banget ya keknya? Masa iya itu yang paling hebat??? Bukannya lebih bergengsi kalo kita dapet penghargaan dari Presiden, dapet medali di ajang turnamen??? Buat gw karena itu gak ternilai harganya, sama kaya intinya dengan keindahan. Keindahan gak selalu apa yang kita lihat aja, tapi lebih dari itu kawan.

Agak cape ngetik panjang lebar, next gw buat part II aja deh :p

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sophie Reborn - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -