Popular Post

Posted by : Unknown Thursday, June 9, 2011

"Ya hidup ini indah asal kita tahu bagaimana menjalaninya..." salah satu kata yang diucapkan mama tercinta padaku. Dulu aku sempat ragu untuk melanjutkan hidupku, aku merasa takut, minder dan kurang percaya diri.

Untungnya aku mempunyai guru yang sangat baik yaitu pengalaman. Dia mengajari aku bahwa aku harus optimis menjalani kehidupan, berdoa dan bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Allah saat ini. Dia yang dengan sabar memberitahu aku tentang semua yang sebelumnya tidak aku ketahui. Dia juga yang mengajari aku tentang sisi positif dibalik kebohongan dan pengkhianatan.

Jika saja aku tidak belajar tentang kebohongan aku tak akan menikmati indahnya sebuah kejujuran, dan andai saja aku tidak pernah tahu pengkhiatan aku juga mungkin tidak akan menyadari arti hangatnya kesetiaan. Aku juga belajar dari setiap kegagalan dan penglaman-pengalaman untuk menjadi lebih baik lagi. Berusaha bijak walau terkadang sisi egois masih sering mengalahkan aku, tetapi aku akan terus berusaha.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sophie Reborn - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -