Popular Post

Posted by : Unknown Thursday, May 5, 2011

Aku Sayang Kamu
Untuk kamu, ya untuk kamu yang menjadi pendampingku nanti. Dibaris awal ini akan kukatakan terima kasih ku untuk kamu yang bersedia menjadi pendampingku, menerima aku apa adanya, dengan segala kekurangan yang aku miliki. Ingin ku tegaskan di sini untukmu terkasih, aku tak akan banyak meminta dari mu, aku tak memintamu untuk mengubah apapun itu terkecuali untuk kebiasaan yang buruk menuju kebenaran dan kebaikan baik untukmu ataupun aku kelak, aku percaya kamu dapat memegang amanah yang aku berikan kepadamu, insya allah begitupun aku, akan kujaga kepercayaan yang kamu berikan padaku, akupun tak perlu kamu mengerti karena yang ku butuhkan adalah kamu menghargai keberadaanku walaupun aku tak ada bersamamu.

Untuk kamu, aku berjanji, aku akan menyayangi kamu sekarang lebih dari hari ini dan kemarin, dan insya allah akan selalu bertambah kadarnya disetiap harinya. Maaf jika dihari kemarin aku melakukan banyak kesalahan, baik itu yang aku perbuat secara sengaja ataupun tidak kusengaja, ku mohon kamu sudi memaafkan dengan lapang dada dan ikhlas. Ya, karena aku masih manusia yang pastinya berbuat salah dan dosa dengan segala kekurangannya. Janganlah kamu merasa malu jika berjalan dan berdampingan denganku jika aku mempunyai kekurangan karena inilah aku apa adanya.

Untuk kamu, maaf jika kata-kataku terkadang sedikit terdengar seperti gombalan belaka, demi Allah bukan itu tujuanku, karena kamu yang ku sayang adalah pendampingku, sudah sepantasnya aku mengagumimu, jangan kamu salah mengartikannya, karena tujuanku bukan untuk mengejek, menjelek-jelakan terlebih memperolek dirimu. Semata-mata kata-kata itu aku layangkan kepadamu agar kamu tetap tegar dikala kau bersedih, tetap bersemangat dikala kamu merasa putus asa, serta menjadi motivasi diwaktu kamu bingung.

Untuk kamu, maaf jika seandainya aku tak seromantis lelaki lainnya, tak sehebat ataupun juga sepintar dan cerdas seperti lelaki yang kamu idamkan selama ini, maafkan aku jika aku tak bisa banyak berjanji untukmu, bukan aku pecundang, yang bisa aku lakukan hanyalah berusaha menjadi yang terbaik untukmu dan untuk kita ke depan kelak, insya allah.

Untuk kamu, maaf jika aku tak mampu memberikan alasan kenapa aku menyayangi kamu, karena yang aku tahu di mata dan hatiku hanya ada kamu seorang sebagai pendampingku. Akan kuterima segala kekuranganmu, karena di mata dan hatiku, kamu adalah yang tercantik. Maaf jika setiap hari nanti aku hanya bisa mengucapkan kata "selamat pagi", "selamat beraktifitas", "selamat istirahat" dan lainnya. Karena walaupun dengan kata-kata itu aku sudah menyatakan rasa sayangku padamu, ya, dengan cara yang berbeda yang mungkin terlihat aneh untukmu.

Untuk kamu, jika disuatu saat kita mempunyai perbedaan, baik itu pola fikir, sifat dan kebiasaan, aku berharap semua dapat kita selesaikan dengan kedewasaan kita, karena aku yakin setiap masalah yang ada itu adalah sensasi pemicu adrenalin semangat baru. Masalah itu bukan hal yang harus ditakuti, tapi dijadikan sebagai tantangan untuk pembuktian bahwa kita mapu melewatinya bersama. Karena perbedaan itu sebenarnya indah, karena jika sama apa enaknya hidup ini? Hobi kita mungkin saja berbeda, cara fikir kita mungkin juga tak sama, tapi lihatlah kita manusia yang sama yang saling membutuhkan satu sama lain. Karena, perbedaanlah yang menyebabkan kita saling menyayangi satu dan lainnya.

Untuk kamu, diakhir kata-kataku ini aku hanya ingin ucapkan sepenggal kata, Terimakasih...

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © Sophie Reborn - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -