Popular Post

Posted by : Unknown Sunday, May 29, 2011

"Kesedihan tak kan abadi″

Kesedihan Takkan Abadi
Maka tersenyumlah wahai diri…
Roda kehidupan slalu berputar ada kalanya bahagia terasa, sedih merintih dan juga air mata. Tapi tahukah kamu, ada Dia (allah swt) yang slalu menatapmu lembut yang tahu mana yang terbaik untukmu. Dia memberi apa yang engkau butuhkan bukan yang engkau inginkan.

Maka tersenyumlah wahai diri…
Semua yang terjadi juga karena kehendak-Nya, semua yang berjalan sesuai rencana-Nya. Ilmu-Nya meliputi segalanya dan kamu tak mungkin menjangkaunya jadi untuk apa kamu resah untuk sesuatu yang belum pasti kejadiannya. Bukankah janji-Nya itu pasti? Dialah Allah swt Yang Maha Mengetahui.

Maka tersenyumlah wahai diri…
Ada Dia yang Maha Pemberi, dan Dia memberikan kepadamu segala apa yang kau mohonkan kepada-Nya. Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, niscaya kamu tak akan mampu menghitungnya, maka bersyukurlah atas apa yang kamu miliki.

Maka tersenyumlah wahai diri…
Hidup terus berjalan meski kadang hati tak menginginkan, yang dicinta akan pergi dan yang didambakan hilang, maka dekatkanlah dirimu dengan-Nya dengan Dia yang Maha Kekal.

Maka tersenyumlah wahai diri…
Hamba memang rapuh dalam langkah, kadang tak setia kepada-Nya. Tapi tetap gantungkan harapan dan asamu kepada-Nya Dia Yang Maha Kuasa, kau tak akan kecewa.

Maka tersenyumlah wahai diri…
Ini ujian dari-Nya, dan Dia tak kan menguji hamba melebihi kemampuannya. Tapi bukankah manusia itu memang diuji untuk mengetahui mana yang paling bertaqwa kepada-Nya, maka tetaplah istiqomah.

Maka tersenyumlah wahai diri…
Masih banyak lagi saudara-saudarimu yang jauh lebih sakit dan menderita, selalu ada hikmah dibalik setiap musibah, selalu ada kemudahan setelah kesulitan, semua pasti indah pada waktunya. Maka bersabarlah.

″Maka tersenyumlah wahai diri, semua yang yang ada dan terjadi akan berakhir dan kembali kepada-Nya ″

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sophie Reborn - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -