Popular Post

Posted by : Unknown Sunday, May 29, 2011

Untuk kamu yang pernah menyakiti aku, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, tanpa PENGKHIANATAN yang kamu lakukan mungkin aku gak akan belajar tentang KESETIAAN dan KETEGARAN.

Untuk kamu yang pernah menyakiti aku, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, karena PENCAMPAKAN yang kamu lakukan aku belajar untuk RELA BERKORBAN dan BIJAK.

Untuk kamu yang pernah menyakiti aku, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, berkat semua KEBOHONGAN yang kamu lakukan aku kini mengerti arti sebuah KEJUJURAN.

Untuk kamu yang pernah menyakiti aku, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, sebab KEGAGALAN yang kamu berikan ini aku akan menjadikannya KEBERHASILAN.

Untuk kamu yang pernah menyakiti aku, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, telah MELUKAI hati ini karena dengan itu kamu membuat aku lebih KUAT

Dan, Untuk kamu yang pernah menyakiti aku, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, sudah pernah MENCINTAI aku dengan TULUS setidaknya aku pernah merasakan ANUGERAH di dalam kehidupanku.

Aku selalu percaya bahwa kepedihan yang kurasakan sekarang adalah proses yang dapat menjadikan aku lebih bijak untuk mengambil keputusan untuk esok. Aku yakin bahwa harapan akan selalu ada bersama di dalam semua yang aku perjuangkan, dan di dalam semua kesulitan yang aku hadapi aku yakin ada kemudahan di dalamnya. Setiap cobaan yang aku alami aku yakin jika aku dapat bersabar aku mampu melewatinya dan lika-liku ini kehidupan ini dapat kujalani dengan keikhlasan.

Semoga kamu temukan apa yang kamu cari yang tidak kamu dapatkan dari aku, dan kelak kamu mendapatkan orang yang benar-benar bisa menerima kamu apa adanya melebihi yang pernah aku lakukan. Maaf aku bukan seorang sepertii yang kau minta, Semoga dengan umur yang bertambah kamu menjadi semakin bijak, pandai dalam memilih antara yang baik dan buruk. Seiring waktu berjalan mudah-mudahan kamupun dapat menjadi lebih bijak dan lebih dewasa dari sekarang. Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai dan kamu inginkan, maka bersyukurlah atas apa yang kamu miliki sekarang.

Disadur dari berbagai sumber dengan penambahan penulisan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sophie Reborn - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -