Popular Post

Posted by : Unknown Monday, May 30, 2011

Bukan, "Ini jelas salah kamu!" tapi, "Maafin aku ya"
Bukan, "Kamu di mana?" tapi, "aku di sini"
Bukan, "Gimana sih kamu?!" tapi, "Aku ngerti kok"
Bukan, "Coba kamu kaya gini" tapi, "Aku cinta kamu apa adanya"

Aku yakin semua orang di luar sana pernah ngerasain cinta, entah itu dari orang tua, sahabat, pacar atopun juga pasangan hidupnya. Aku juga yakin di luar sana banyak orang yang pernah nemuin cinta dan kehilangannya, tapi trust me... Santai aja, jodoh gak akan lari kemana ^_^

Pernah ngerasain kalo kamu mencintai orang walopun kamu tau dia udah gak sendiri alias udah ada yang punya dan walopun kamu tau (mungkin) cinta kamu gak kebales, tapi kamu tetep mencintai dia dengan setulus ati?

Pernah ngerasain kalo kamu sanggup ngelakuin apa aja demi orang yang kamu cintai mesti kamu tau dia gak akan pernah peduli ato ia peduli dan ngerti tapi tetep pergi juga? (peduli ato pura-pura peduli???)

Pernah ngerasain hebatnya cinta, cengar-cengir/kesenyum walopun ati terluka, nangis waktu bahagia, sedih bareng-bareng, ato ketawa waktu pisah?

Pernah???
Ya, aku pernah...
Aku pernah tersenyum walopun hatiku terluka... Karena aku yakin Allah gak ngizinin dia buat aku. Aku pernah nangis waktu aku bahagia karena aku takut bahagia ini berlalu gitu aja. Aku pernah sedih bareng dia karena aku takut aku bakal keilangan dia suatu saat nanti.

Dan...
Aku pernah ketawa waktu aku pisah dengan dia, karena sekali lagi, cinta gak harus memiliki dan aku yakin Allah bakal nyiapin cinta yang laen buat aku. Aku tetep bisa cintai dia, walopun udah gak bareng, gak bisa aku rengkuh ke dalem pelukanku, karena memang cinta dalam jiwa bukan di dalem raga.

Buat temen-temenku yang lagi jatuh cinta, selamat yah... ^^,
Karena emang cinta itu indah, semoga kalian selalu bahagia

Buat temen-temen yang terluka karena cinta, inget, idup itu kaya roda yang berputar. Suatu saat bakal di bawah dan hidup makin lebih sulit lagi, tapi keadaan kaya gitu gak buat selamanya. Sabar dan jangan lupa berdoa, karena cinta yang laen bakal datengin, menghampirin dan nyapa kamu.

Buat temen-temen yang gak percaya dengan cinta, tolong buka hati kalian, jangan menutup mata buat keindahan yang ada di dunia, jadi cinta bisa buat kamu jadi jauh lebih bahagia.

Buat temen-temen yang mendambakan cinta, berikhtiarlah... Karena cinta gak dateng gitu aja dalem sekejap mata, semua ada proses. Yakinlah Allah swt lagi nyiapin rencana yang luar biasa buat kita dan ngasih yang terbaik buat kita.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sophie Reborn - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -