Popular Post

Posted by : Unknown Tuesday, July 12, 2011

Alhamdulillah beberapa waktu kemarin akhirnya trip ke-2 Backpacker Community Lampung akhirnya diadakan. Kali ini Kiluan yang jadi tujuan utama perjalanan, banyak cerita walau hanya 1 hari berada di sana. Mulai dari pemandangan yang eksotis, pemandangan yang masih asri hingga ikan lumba-lumba yang berenang kesana-kemari dengan riang. Betul-betul keindahan alam yang luar biasa.

Tak mudah memang untuk jalan menuju Kiluan, para backpacker harus melewati jalan-jalan berbatu yang terkadang curam, belum lagi transportasi untuk menuju ke lokasi juga masih terbilang minim. Jadilah backpacker menggunakan kendaraan bermotor untuk sampai ke lokasi.
Lelah, karena harus ditempuh selama 3 jam perjalanan dari ibu kota Bandar Lampung sampai ke teluk Kiluan tetapi, semua keletihan yang dirasakan selama diperjalanan terbayar begitunya sampai di tempat tujuan. Aku cuma bisa berbicara dalam hati, "ternyata Lampung juga tak kalah dalam hal tempat wisata dengan daerah Indonesia yang lain".

Hanya saja 1 masalah yang masih kurang, ya seperti yang saya bilang di atas tadi. Transportasi menjadi kendala pertama, kemudian kondisi jalan untuk menuju ke sana juga tidak mudah.

1 Hal yang pasti "SAYA HARUS KE SANA LAGI SUATU WAKTU NANTI"

Mungkin karena terkendala waktu belum semua tempat yang sempat saya datangi. Semoga suatu hari nanti di saat kembali ke sana persiapan juga lebih matang lagi dari yang kemarin.

1 hari yang benar-benar berkesan dan 1 malam yang penuh canda tawa bersama teman dan rekan backpacker. Belum lagi kemarin mendapat tamu istimewa dari Jerman yang ikut serta dalam rombongan ke Kiluan.

Terima kasih untuk semua teman yang sudah bekerja sama dengan baik hingga acara berjalan dengan lancar. Semoga di lain kesempatan kita bisa kembali berkumpul dan melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang sama seperti Kiluan :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sophie Reborn - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -