Popular Post

Posted by : Unknown Monday, October 3, 2011

Aku tahu sebaik apapun ku berusaha dan sebanyak apapun amalan yang aku perbuat aku hanyalah manusia biasa yang penuh dengan lupa dan juga dosa. Tetapi kepada-Mu ya Rabb aku pinta, siapapun bidadari yg kau siapkan untukku akan aku terima dengan ikhlas dan semoga akupun bisa menjadi yang terbaik baginya. Karena aku tahu ya Rabb ku mungkin dia jualah yang terbaik untukku dan semoga ya Rabb, semoga dalam naungan cinta-Mu kami dapat bersama dan selalu saling mengingatkan satu dan yang lainnya tentang perintah dan ajaran-Mu. Untuk sebuah cinta suci mulia agar dapat kembali bersua, di surga-Mu kelak.



Sekarang yang dapat aku lakukan hanya berusaha, Insya allah semua yang kulakukan masih tetap berada di jalan yang Engkau ridhoi agar rahmat-Mu senantiasa menghiasi hari-hariku. Kelak akan kuceritakan kembali tentang sebuah kisah ataupun cerita-cerita kehidupan yang selama ini aku lalui, bukan sekarang karena aku yang sekarang berlomba, ya, aku berlomba dengan waktu yang telah aku sia-siakan dan aku buang percuma di hari kemarin.

Terima kasih untuk semua pengalaman-pengalamanku, kalian telah memberikan aku banyak pelajaran bagiku itu sebuah pelajaran yang benar-benar berharga. Kini aku tahu alasan kenapa "Pengalaman" itu adalah guru yang terbaik...

Terima kasih untuk orang-orang yang berlalu lalang masuk dalam kehidupanku, tanpa kalian aku mungkin tak akan pernah belajar untuk menghargai, menghormati dan bijak. Terima kasih untuk orang yang sudah aku beri kepercayaan tapi mengkhianati, berkat itu aku belajar benyak tentang arti sebuah KESETIAAN. Terima kasih untuk kebohongan yang pernah kalian lakukan, berkat itu saya belajar besarnya dan berharganya arti KEJUJURAN. Terima kasih untuk kalian yang membenciku hal itu wajar karena aku pasti pernah berbuat kesalahan kepada kalian, kaena itu telah mengasah Ketegaranku. Dan... Terima kasih untuk orang-orang yang telah MENCINTAIKU dengan KETULUSAN kalian, karena itu adalah ANUGERAH Allah SWT untukku.

Semoga kelak... kita saling mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuat kita berbaik hati, cobaan yang cukup untuk membuat kita kuat, kesedihan yang cukup untuk menyadari dan membuat kita lebih manusiawi, dan teruslah berdoa dan berharap untuk membuat kita lebih bahagia.

Pada akhirnya aku dapat tersenyum dihadapan masalah & rasa sakitku adalah karena Allah SWT selalu berada dekat denganku.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Mohon tinggalin komentar ya untuk masukan saya supaya ke depan blog ini bisa jadi lebih baek dari sekarang, terima kasih :)

    ReplyDelete

- Copyright © Sophie Reborn - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -